Pages

Friday, January 7, 2011

Internet Tanpa Putus dengan Flexi

banyak banget karang vendor-yang kasih paket internet broadband murah. salah satunya adalah telkom flexi.
menurut abang koneksi yang dihasilkan blum terlalu memuaskan untuk kebutuhan kita, meskipun kecepatan downloadnya lumayan (up to 64kbps).

bukan abang namanya lo gk bisa kasi trik.
kadang ketika lagi asyik browsing tiba-tiba dialer modemnya putus. shg browser yang kita pake langsung ilang gitu za. mungkin lagi pada download, atw browsing buat skripsi tau-taunya putus ok ne sedikit trik dari abang
  1. colok modem flexi kamu di laptop, netbook, atw pc
  2.  klik start - control panel - network connection
  3.  klik modem dial up
  4. selanjutnya ente diminta untuk masukin pasword dan username dari flexi setelah daftar paket harian/bulanan. contoh : username :abxsdmm@free; number :#77; pasword : telkom
  5. setelah itu klik dial
  6. setelah connect.ente bisa langsung browsing dengan browser yg kamu punya
  7. jangan aktifkan dialer modemnya. connect default lewat windows. karena walaupun sinyal lemah kecepatan tetap.
ok selamat mencoba

0 comments

Post a Comment