Pages

Tuesday, February 15, 2011

ARTAV Internet Security

Finally...!!!! we gonna say "welcom anti virus anak bangsa"...
saya terutama mengacungkan 5 jempol dah buat anti virus yang satu ini. semula saya menggunakan artav yang versi pertama dengan tampilan interface dominasi warna hijau. saya mengaku sangat puas memakai software ini. sungguh membanggakan bila di ingat ini adalah buah karya anak smp (wow...!!) kini artav hadir dalam V 2.5 memberikan fitur-fitur yang semakin di optimalkan dan dengan tampilan baru yang didominasi warna hitam. ringan tapi powerfull (size 2 MB) bandingkan dengan AV buatan luar negeri seperti Vipre AV yang sebelumnya saya bahas di blog ini
software ini gratis alias freeware, bisa anda download di situs resmi artav.
user friendly, update gampang pokoknya top abiz deh (setelah instal artav di laptop, av lain langsung sya tendang wkwkwkwkwkw)
saya berharap dengan munculnya artav ini dapat mendorong generasi muda indonesia untuk lebih berkarya lagi. maju terus artav...!!

0 comments

Post a Comment