Thursday, April 14, 2011

Cara Mengganti Alamat Email pada Blog




salam
sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang sobat samapikan, berguna sekali untuk blog saya dan juga sebagai bahan evaluasi kita bersama. kemarin ada salah satu sobat blogger yang bertanya pada saya apakah bisa mengganti alamat Email login di blog?
sebelum saya jawab kita lihat dulu dan tentunya sobat blogger sangat mengetahui peraturan (Term Of Service) atau dikenal dengan TOS yang menerangkan bahwa alamat email untuk login blogger tidak bisa diganti. Lalu gimana donk??? tanya sobat blogger tsb. masalahnya saya kemarin daftar adsense tapi ditolak makanya gk bisa daftar lagi mau bikin blog lagi susah....
pertanyaan di atas merupakan salah satu masalah kenapa email login mau diganti atau juga karena masalah nama emailnya jelek atau apa kembali pada penjelasan saya di atas TIDAK BISA.... menurut blogger senndiri tapi menurut saya lain. memang tidak bisa diganti tapi bisa di akali... lho....??? caranya gimana? oke saya akan jelaskan

  • buat alamat email baru di google
  • setelah selesai masuk ke blogger anda dengan akun lama anda


  • setelah muncul dasbor  klik tab pengaturan



  •  klik tab izin


  • pada kolom penulis blog terlihat alamat email lama anda posisi sebagai admin. klik tambah penulis
  •  klik undang lalu sebuah email konfirmasi dikirim ke email baru
  • setelah konfirmasi, setting email baru sebagai admin lalu hapus email yang lama
  • email login anda sudah di ganti
semoga bermanfaat

10 comments:

dito said...

makasih....
salam kenal..??

Karisma said...

sama-sama.... :21

Bayuarjun said...

mksh bro

Natural Speed Band said...

tidak kayak gitu kale' caranya bro..., jangan hanya taunya bohongi orang mas bro.. :P

R3zp3ct0r23 said...

Tankz Ya Gan..............


akhirnya Berhasil Jugak............
:10 :10 :10 :10 :10 :10 :10

danangyogi said...

:43 gimana cara bikin komentar pake ani masi kaya gini????
:44 agarin donk???

Rancabuana said...

sdh dicoba & berhasil. tks boss

Desa Ketawang said...

thanks for information

Sie-Thi Nurjanah said...

thanks yooo..utk infonya :)
kunjungi blog saya
di http ://siethie.blogspot.com

Oke-Reload™ said...

Info lama tapi berguna kapan saja dan selamanya. Luar biasa.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Powered by Blogger