Pages

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tuesday, April 10, 2012

Cara Agar Video Tidak dibuka Winamp

salam,
maaf karena sekarang saya jarang sekali update blog ini dikarenakan kesibukan dan sebagainya. kali ini saya akan membahas supaya file video yang ada di komputer kita tidak default winamp. Hal ini kadang menjengkelkan karena walaupun anda sudah menyetting default player video adalah Windows Media Player atau Media Player Classic namun apabila komputer anda Restart maka default akan kembali ke Winamp. Maka dari itu saya akan memberikan cara agar video anda tidak lagi terbuka secara default oleh Winamp.


















pada mulanya Video saya seperti itu, namun kita akan melakukan beberapa setting agar tidak lagi seperti itu.
Buka Winamp - Option - Preference lalu ikuti langkah - langkah seperti yg tertera di gambar di bawah ini















setelah selesai klik close dan tampilan video anda akan menjadi seperti ini


















sekian dari saya, semoga bermanfaat

0 comments

Post a Comment