Pages

Monday, July 20, 2015

Mengatasi Printer EPSON L350 Ink Charging Not Complete

salam,
kemarin saya membeli sebuah printer baru yaitu EPSON L350, setelah saya isi tinta di dalam tank sampai penuh, lalu saya mencoba untuk test print, namun proses print tidak berjalan dan di layar muncul peringatan "ink charging not complete" setalah saya baca manual epson tetap tidak bisa mendapat solusi akhirnya saya coba bertanya di fans page EPSON Indonesia dan saya mendapat solusi, ketika tinta sudah di masukkan ke tank, lalu pastikan tombol lock di tank dalam posisi di atas, lalu tekan tombol di atas indikator tinta selama kurang lebih 3-5 detik lalu Printer akan memulai proses penyedotan tinta. proses ini sendiri memakan waktu 20 menit setalah itu printer sipa di gunakan.

semoga bermanfaat,


1 comments

sherlina halim October 14, 2015 at 2:00 PM

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Post a Comment